Kunjungan KEMENPAN-RB Terkait Pemantauan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik

Palu (6/9) – Evaluator Kemenpan-RB didampingi Biro Organisasi mengunjungi Dinas Sosial terkait Pemantauan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) pada 6 September 2023. Dinas Sosial termasuk salah satu unit lokus bersama RSUD Undata dan SAMSAT sebagai perwakilan dari Provinsi Sulawesi Tengah. Pengisian kuesioner PEKPPP sudah berlangsung sejak 31 Juli 2023. Pengisian kuesioner meliputi 6 indikator dari Kebijakan Pelayanan, Profesionalisme SDM, Sarana Prasarana, SIPP, Konsultasi dan Pengaduan serta Inovasi.

Pemaparan dilakukan oleh Dra. Sitty Hasbia N. Zaenong, M.Si selaku Kepala Dinas Sosial lalu dilanjutkan dengan sesi diskusi. Pejabat struktural serta fungsional dari Dinas Sosial serta UPT turut hadir guna memberikan masukan dan arahan dalam pengisian kuesioner.

Asisten Deputi Kemenpan RB mengatakan bahwa masih banyak unit lokus yang harus diperbaiki dari pengisian kuesioner, maka dari itu pengisian kuesioner dibuka lagi sampai 10 September nanti. Dengan adanya penambahan waktu ini, diharapkan semua unit lokus bisa memperbaiki kesalahan-kesalahan dalam pengisian kuesioner sebelumnya.

Recommended Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *