Penyediaan Dapur Umum Oleh Dinas Sosial Provinsi Sulteng Pada Acara Apel Pemuda Di Desa Wuasa

Palu (30/10) – Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Tengah Dra. Sitty Hasbia N. Zaenong, M.Si menghadiri Apel Pemuda dalam rangka sumpah pemuda ke-95 yang digelar di Desa Wuasa, Kecamatan Lore Utara, Kabupaten Poso pada sabtu 28 Oktober 2023.

Mengusung tema nasional “Bersama Majukan Indonesia”, kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan pemuda dan OKP serta instansi pemerintahan. Gubernur Sulawesi Tengah Bapak H. Rusdy Mastura selaku pemimpin apel pemuda membuka acara dengan khidmat. Ditunjuknya Desa Wuasa sebagai lokasi dilaksanakannya Apel Pemuda merupakan wujud komitmen pemerintah provinsi untuk mempromosikan situs megalitikum.

Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Tengah mensupport acara Apel Pemuda tersebut dengan menyediakan dapur umum dan membantu panitia dengan menyediakan 100 porsi nasi bungkus dengan harapan meringankan beban perjalanan peserta dan para undangan yang hadir. Dinas Sosial yang tergabung dalam satu tim secara bergantian melakukan siaga penuh dengan menyiapkan makanan pada dapur umum yang ditinjau langsung oleh Kepala Dinas Sosial Dra. Sitty Hasbia N. Zaenong, M.Si.

Recommended Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *